Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol 2 No 2 (2019)

PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN TRANSPORTASI UDARA

Dadan Ramdani (Universitas Teknologi Sumbawa)
Reza Muhammad Rizqi (Universitas Teknologi Sumbawa)
Fendy Maradita (Universitas Teknologi Sumbawa)



Article Info

Publish Date
20 Dec 2019

Abstract

“Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan dan Brand Image Terhadap Keputusan Menggunakan Transportasi Udara” (studi kasus pada konsumen Lion Air Mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa). Skripsi, Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Tekonologi Sumbawa. Pembimbing (I) Reza Muhammad Rizki, M.Ak, (II) Fendi Maradita, M.M.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh 1) fasilitas terhadap keputusan pembelian. 2) kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. 3) brand image terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif, dengan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Sampel dalam penelitian diambil dengan dengan menggunakan metode pengambilan sampel purposive sampling yaitu pengambilan yang dilakukan dengan memberikan kuesioner untuk diisi kepada para konsumen mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa yang menggunakan transportasi udara Lion Air. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisis regresi linier berganda serta menggunakan alat analisis SPSS. Hasil dalam penelitian membuktikan bahwa variabel independen berpengaruh signifikan terhadap varibel dependen.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jmb

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Manajemen dan Bisnis (JMB) merupakan sarana publikasi ilmiah yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan mengenai pengembangan manajemen dan bisnis di Indonesia. JMB diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Teknologi Sumbawa setiap 6 bulan. Jurnal di publis bulan ...