Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol 4 No 1 (2021): Edisi Juni

PENGARUH PENERAPAN GREEN MARKETING DAN FAKTOR GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU UHT ULTRAMILK (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA SUMBAWA)

Rahmawati (Universitas Teknologi Sumbawa)
Fendy Maradita (Universitas Teknologi Sumbawa)
Hartini (Universitas Teknologi Sumbawa)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh green marketing dan faktor gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Susu UHT Ultra Milk (Studi Kasus Masyarakat Kota Sumbawa). Penelitian ini adalah penelitian dengan metode kuantitatif melalui pendekatan Asosiatif. Sampel sebanyak 100 orang responden yang diambil dengan menggunakan non prabability sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel green marketing dan variabel gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jmb

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Manajemen dan Bisnis (JMB) merupakan sarana publikasi ilmiah yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan mengenai pengembangan manajemen dan bisnis di Indonesia. JMB diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Teknologi Sumbawa setiap 6 bulan. Jurnal di publis bulan ...