Jurnal Algoritma
Vol 18 No 2 (2021): Jurnal Algoritma

Peran Digital Marketing Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan dalam Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Garut : Store Atmosfer Variabel Moderating

Hani Siti Hanifah (Universitas Garut)



Article Info

Publish Date
19 Jan 2022

Abstract

Pemulihan ekonomi nasional dan pertumbuhan ekonomi pasca pandemi Covid-19 dengan mengembangkan sektor prioritas seperti pada sektor pariwisata. Potensi daya tarik wisata yang dimiliki kota Garut, antara lain berupa keanekaragaman hayati, keunikan dan keaslian budaya daerah, keindahan bentang alam dan peninggalan sejarah sebagai salah satu bidikan penerimaan daerah yang berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat. Tujuan penelitian untuk mengetahui peran digital marketing terhadap minat berkunjung wisatawan dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi kabupaten garut dan store atmosphere sebagai variabel moderating. Penelitian ini dengan menggunakan metode studi kasus mensyaratkan sumber data yang multi sources. Hasil penelitian menunjukkan bahwa upaya mendorong laju sektor pariwisata salah satunya dengan digital marketing dan tetap memperhatikan aspek store atmosphere sehingga dapat mendorong minat berkunjung wisatawan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

algoritma

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

Jurnal Algoritma merupakan media publikasi hasil penelitian dosen maupun mahasiswa dalam kajian bidang Teknologi Informasi, Sistem Informasi, dan Rekayasa Perangkat ...