Windows Phone Nokia merupakan salah satu sarana informasi yang banyak digemari masyarakat saat ini. Hal ini memicu perusahaan untuk memproduksi berbagai tipe produk unggulan mereka dengan mengedepankan kualitas yang baik dan harga yang menarik. Jika konsumen menilai kualitas dari suatu produk baik dan harganya menarik, maka konsumen akan merasa puas dan melakukan pasca pembelian yang menguntungkan bagi perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas dan harga terhadap perilaku pasca pembelian. Jenis penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan unit analisisnya adalah pengguna Windows Phone Nokia di Kota Bandung. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 116 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Method of Successive (MSI), Pengujian Validitas dan Pengujian Reliabilitas. Analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis.) Hasil yang diperoleh secara keseluruhan Windows Phone Nokia sudah memberikan kualitas yang baik, harga yang menarik dan perilaku pasca pembelian yang baik. Secara simultan variabel kualitas dan harga berpengaruh signifikan terhadap variabel perilaku pasca pembelian sebesar 66%. Sedangkan secara parsial variabel kualitas memberikan pengaruh total sebesar 5, 8% terhadap variabel perilaku pasca pembelian, dan variabel harga sebesar 59,75% terhadap perilaku pasca pembelian.
Copyrights © 2015