AS-SIYASAH: Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik
Vol 7, No 1 (2022): : (Mei) AS SIYASAH - Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN SIMPANG EMPAT KABUPATEN BANJAR

tamliha harun (Universitas Achmad Yani Banjarmasin)



Article Info

Publish Date
17 May 2022

Abstract

Untuk menyelenggarakan pelayanan publik maka diangkat dan ditetapkanlah  pelaksana pelayanan publik.  Pelaksana pelayanan publik adalah pejabat, pegawai, petugas, dan setiap orang yang bekerja  di dalam organisasi  penyelenggara yang bertugas melaksanakan tindakan atau serangkaian tindakan pelayanan publik. Pelayanan publik ditujukan kepada masyarakat, yaitu seluruh pihak, baik warga negara maupun penduduk sebagai orang perseorangan, kelompok, maupun badan hukum yang berkedudukan  sebagai penerima manfaat pelayanan publik, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Copyrights © 2022