Pelayanan serta sistem penyerahan khususnya penyerahan santunan kepada nasabah adalah salah satu variabel yang menjadi kiat keberhasilan dan kesuksesan bagi suatu wadah yang bergerak di bidang jasa. Terpenting lagi bagi perusahaan dibawah naungan BUMN yang mengurus asuransi kecelakaan yakni PT Jasa Raharja. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan yang didapatkan oleh nasabah dalam pelayanan dan penyerahan santunan yang diberikan PT Jasa Raharja Perwakilan Tk.I Medan. Metode penelitian yang dipakai dalam penelitian ini ialah metode deskripstif kualitatif, dengan teknik pengumpulan data adalah wawancara yang mendalam serta pengamatan. Berhubungan dengan pelayanan serta penyerahan santunan asuransi kecelakaan lalu lintas, tentunya pasti ada hambatan yang dihadapi oleh PT. Jasa Raharja Perwakilan Tk.I Medan. Hal ini dapat dilihat dari masih adanya hambatan dalam melayani nasabah yang mempengaruhi tingkat kepuasan yang didapat oleh nasabah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nasabah sudah memiliki tingkat yang cukup puas terhadap pelayanan serta sistem penyerahan yang diberikan PT. Jasa Raharja Perwakilan Tk.I Medan.
Copyrights © 2022