Jurnal Aksioma Ad Diniyah : The Indonesian Journal of Islamic Studies
Vol 10, No 1 (2022)

Analisis Kebijakan Pendidikan Terkait Laporan Kinerja Pendidik Di Sdit Al Mumtaz Kabupaten Tangerang

Solihin Solihin (STAI La Tansa Mashiro)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2022

Abstract

Tugas guru tidak bisa di anggap ringan, bukan hanya sebagai pengajar dan pendidik saja, akan tetapi guru di tuntut harus mampu menyelesaikan bagian administrasi guru, mengamati, mengawasi dan melaporkan setiap kegiatan yang dilakukan. oleh karena itu kebijakan Pendidikan terkait laporan kinerja guru merupakan pendukung bagi guru menjadi guru yang professional. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kebijakan terkait laporan kinerja guru. metode Penelitian menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif yang bertujuan untuk memahami sebuah fenomena yang terjadi di SDIT Al Mumtaz Kabupaten Tangerang terkait dengan kebijakan Pendidikan dalam laporan kinerja. Dalam melakukan penelitian peneliti melihat langsung tentang kondisi lapangan yang diteliti, dengan respon dan partisipasi dari pihak sekolah.Kata Kunci : Analisis Kebijakan, Guru, Laporan Kinerja

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JAD

Publisher

Subject

Religion Education Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Jurnal Aksioma Ad-Diniyyah ini dikelola Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) STAI La Tansa Mashiro Rangkasbitung, Lebak, Banten. Jurnal ini merupakan perubahan dari Jurnal Al-Hadloroh (ISSN 2067-5606). Sejak Volume 1 Nomor 1 Maret 2013, sebagai terbitan perdana, berkala ini berganti nama ...