Kegiatan yang kami kaji merupakan salah satu usaha menggali dan mengembangkan metode mengenalkan produk atau jasa melalui pendekatan media personal komputer. Personal komputer merupakan teknologi multifungsi apabila dapat digunakan secara efektif. Mayoritas masyarakat telah menggunakan bukan hanya pada kalangan orang dewasa saja tetapi banyak digunakan oleh kalangan remaja dan anak-anak. fenomena ini merupakan peluang yang perlu di manifestasikan sebagai keuntungan dalam dunia usaha. Kami menggambarkan bahwa pengguna komputer adalah sebagai segmen sasaran guna memperkenalkan produk atau jasa. Berdasarkan gambaran tersebut diatas maka kami menggali litelatur yang berkaitan dengan kegiatan promosi produk atau jasa hingga terciptalah model penayangan iklan dengan pendekatan pemakai komputer (Promotion with the aproach of end user computer). Kelebihan penayangan iklan dengan model ini adalah mudah untuk menentukan segmen tayangan iklan yang akan ditampilkan karena box komputer yang tersedia telah disimpan pada lokasi atau tempat yang telah ditentukan sesuai dengan kebutuhan.
Copyrights © 2014