Jurnal Wawasan Ilmiah
Vol 5, No 10 (2014): Jurnal Wawasan Ilmiah

Promosi Dengan Pendekatan End User Computer (Promotion With The Aproach Of End User Computer)

Diky Firdaus (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Mar 2014

Abstract

Kegiatan yang kami kaji merupakan salah satu usaha menggali dan mengembangkan metode mengenalkan produk atau jasa melalui pendekatan media personal komputer. Personal komputer merupakan teknologi multifungsi apabila dapat digunakan secara efektif. Mayoritas masyarakat telah menggunakan bukan hanya pada kalangan orang dewasa saja tetapi banyak digunakan oleh kalangan remaja dan anak-anak. fenomena ini merupakan peluang yang perlu di manifestasikan sebagai keuntungan dalam dunia usaha. Kami menggambarkan bahwa pengguna komputer adalah sebagai segmen sasaran guna memperkenalkan produk atau jasa. Berdasarkan gambaran tersebut diatas maka kami menggali litelatur yang berkaitan dengan kegiatan promosi produk atau jasa hingga terciptalah model penayangan iklan dengan pendekatan pemakai komputer (Promotion with the aproach of end user computer). Kelebihan penayangan iklan dengan model ini adalah mudah untuk menentukan segmen tayangan iklan yang akan ditampilkan karena box komputer yang tersedia telah disimpan pada lokasi atau tempat yang telah ditentukan sesuai dengan kebutuhan.

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

JWI

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

Merupakan jurnal Wawasan Ilmiah Teknologi Informasi yang diterbitkan oleh AMIK Garut, sebagai media publikasi karya  ilmiah yang berupa hasil  penelitian mahasiswa dan dosen pada bidang teknik informatika dan manajemen ...