Menara Ilmu
Vol 11, No 77 (2017): Vol. XI Jilid 1 No. 77, Oktober 2017

TEACHER’S DIFFICULTIES IN TEACHING READING BY USING GENRE BASED APPROACH

Destri Wahyuningsih (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Oct 2017

Abstract

Penelitian ini menganalisa kesulitan guru bahasa inggris dalam mengajar skill membacamelalui pendekatan genre based. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kesulitan gurudalam mengajar membacajenis-jenisteks dengan menggunakan Genre BasedApproach.Penelitian ini adalah penelitian deskriptifdengan menggunakan observasi danwawancara sebagai instrument penelitian.Key words: difficulties in teaching reading by genre based approach 

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

menarailmu

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Computer Science & IT Education

Description

MENARA ILMU, Merupakan Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah yang Diterbitkan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat. Penyunting menerima kiriman naskah hasil kajian dan penelitian untuk bidang Eksakta, pendidikan/sosial dan Agama Islam untuk ...