Journal of Communication Sciences (JCoS)
Vol 4, No 1 (2021): Oktober 2021

Pengaruh Terpaan Iklan Media Online Produk Wardah Terhadap Prilaku Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Islam Makassar

Yunita Prastia Dewi (Universitas Islam Makassar)
Andriansyah Andriansyah (Universitas Islam Makassar)



Article Info

Publish Date
27 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui bagaimana, Pengaruh Terpaan Iklan Media Online Produk Wardah Terhadap Prilaku Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Islam Makassar. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui survey dan kuesioner google form dengan analisis data menggunakan Analisis Regresi Linear Sederhana bantuan SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh terpaan iklan media online produk wardah terhadap perilaku mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Islam Makassar sehingga H0 ditolak karena tidak terdapat pengaruh signifikan dan Ha diterima karena memberikan pengaruh positif yang kuat dan signifikan terhadap minat beli produk wardah, besar pengaruh yang diberikan sebesar 79,8% dengan taraf sig. 0.000<0,005. Sedangkan sisanya sebesarĀ  20,2% dipengaruhi faktor lain.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JCoS

Publisher

Subject

Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Journal of Communication Sciences (JCoS) is an academic journal concerned with the study of mass media studies, new media studies, film studies, interpersonal communication studies, group communication studies, organization communication studies, political communication studies, public relations ...