Penelitian ini bertujuan mengetahui bagaimana, Pengaruh Terpaan Iklan Media Online Produk Wardah Terhadap Prilaku Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Islam Makassar. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui survey dan kuesioner google form dengan analisis data menggunakan Analisis Regresi Linear Sederhana bantuan SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh terpaan iklan media online produk wardah terhadap perilaku mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Islam Makassar sehingga H0 ditolak karena tidak terdapat pengaruh signifikan dan Ha diterima karena memberikan pengaruh positif yang kuat dan signifikan terhadap minat beli produk wardah, besar pengaruh yang diberikan sebesar 79,8% dengan taraf sig. 0.000<0,005. Sedangkan sisanya sebesarĀ 20,2% dipengaruhi faktor lain.
Copyrights © 2021