FRIMA: Festival Riset Ilmiah Manajemen & Akuntansi
No 4 (2021): Prosiding FRIMA

Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Penjualan Kopi (Survey pada Bengras Kopi Ciparay)

Kenny Destiana (STIE STEMBI Bandung)
Budi Djatmiko (STIE STEMBI Bandung)



Article Info

Publish Date
17 Mar 2022

Abstract

Tujuan_Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui faktor apa saja yang dapat mempengaruhi penjualan produk Bengras Kopi Ciparay.Desain/Metode_Jenis studi yang di gunakan dari penelitian ini adalah studi deskriptif dengan metode kualitatif.Temuan_Hasil penelitian menunjukan bahwa pihak Trans Studio Bandung menggunakan 4 bauran komunikasi pemasaran terpadu yang berkaitan dengan personal selling, periklanan, sales promotion, humas. Impikasi_Hasil penelitian ini bisa di jadikan literasi bagi Pihak Bengras Kopi Ciparay sebagai bentuk bahan rujukan untuk bisa meningkatkan kembali strategi Komunikasi Pemasarannya agar lebih bisa meningkatkan penjualan.Originalitas_Melakukan analisis tentang faktor - faktor yang meningkatkan penjualan produk Bengras Kopi Ciparay.Tipe Penelitian_Studi Literatur, wawancara, analisis

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

prosidingfrima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen & Akuntansi) adalah kumpulan publikasi dari artikel hasil penelitian dan makalah karya tulis lainnya yang dipresentasikan pada ajang tahunan yang diselenggarakan oleh STIE STEMBI Bandung yang dikemas dalam bentuk Seminar dan Konferensi Ilmiah. Tujuan ...