Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh privasi, keamanan, dan kepercayaan terhadap niat untuk bertransaksi secara online di Lazada. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen Lazada di Kota Padang. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa variabel privasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat untuk bertransaksi secara online yang ditunjukkan oleh nilai signifikansi sebesar 0,000 < alpha 0,05. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa variabel keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat untuk bertransaksi secara online yang ditunjukkan oleh nilai signifikansi sebesar 0,000 < alpha 0,05. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat untuk bertransaksi secara online yang ditunjukkan oleh nilai signifikansi sebesar 0,031 < alpha 0,05. Berdasarkan uji f simultan diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa privasi, keamanan, dan kepercayaan secara keseluruhan berpengaruh signifikan terhadap niat untuk bertransaksi secara online. Besarnya pengaruh dari variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 80,1%, sisanya sebesar 19,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan ke dalam model penelitian. Keyword : Privasi, Keamanan, Kepercayaan, dan Niat Untuk Bertransaksi Secara Online
Copyrights © 2022