Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Komitmen Afeksi, Komitmen Kontinum dan Komitmen Normatif terhadap Loyalitas Pelanggan salon kecantikan Martha Tilaar di kota Banda Aceh. Model analisis dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan tingkat signifikansi 5%. Penelitian ini menemukan bahwa secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara Komitmen Afeksi, Komitmen Kontinum, Komitmen Normatif terhadap Loyalitas Pelanggan Salon Kecantikan Martha Tilaar. (Sig F = 0,000 < α = 0,05). Dan secara parsial Komitmen Kontinum dan Komitmen Normatif berpengaruh signifikan (α < =0,05) terhadap Loyalitas Pelanggan salon Martha Tilaar dengan signifikansi sebesar sig t= 0,007 dan sig t= 0,003, sedangkan Komitmen Afeksi tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan salon kecantikan Martha Tilaar dengan signifikansi sebesar sig t= 1,914
Copyrights © 2021