Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas terhadap perluasan merek Xiaomi, persepsi kesesuaian terhadap perluasan merek Xiaomi serta pengaruh persepsi kualitas dan persepsi kesesuaian terhadap perluasan merek Xiaomi. Hal ini dilakukan karena masih kurangnya kepercayaannya konsumen terhadap perluasan merek Xiaomi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Xiaomi di Bandar Lampung. Tekhnik pengambilan sempel dalam penelitian ini nonprobability sampling dengan teknik purposive dengan jumlah sempel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini secara parsial bahwa persepsi kualitas berpengaruh terhadap perluasan merek dan persepsi kesesuaian berpengaruh terhadap perluasan merek serta secara simultan persepsi kualitas dan persepsi kesesuaian berpengaruh terhadap perluasan merek Xiaomi di Bandar Lampung. Kata kunci : Persepsi Kualitas, Persepsi Keseuaian dan Perluasan Merek
Copyrights © 2022