EPIGRAM (e-journal)
Vol 17 No 1 (2020)

Corrigendum untuk Artikel "PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KUALITAS JASA PELAYANAN KAS DI BANK INDONESIA" [Epigram Vol. 12 No. 2 Tahun 2015]

Muhammad Yasin (Politeknik Negeri Jakarta)
Azwar Azwar (Politeknik Negeri Jakarta)
Fortuna Zain (Politeknik Negeri Jakarta)



Article Info

Publish Date
16 Oct 2020

Abstract

Dalam corrigendum ini terdapat beberapa perubahan yaitu:Subjek dan objek dari artikel yang mengakibatkan perubahan judul dari artikel, sebelumnya memiliki judul "PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KUALITAS JASA PELAYANAN KAS DI BANK INDONESIA" berubah menjadi "Pengaruh Gaya Kepemimpinan Suportif terhadap Kualitas Jasa Pelayanan Mahasiswa di Jurusan Administrasi Bisnis". Metodologi, Hasil dan Pembahasan, dan Kesimpulan

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

epigram

Publisher

Subject

Arts Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

EPIGRAM (e-journal) publishes research articles that have never been published by other scientific journals or magazines. EPIGRAM (e-journal) only contains research articles / original research articles in the fields of linguistics, social science, culture, and ...