SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 5, No 1 (2022): January - Juny

Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran pada PT. Martindo Fine Foods

Golan Hasan (PPs STIE Amkop Makassar)
Susanti Susanti (Unknown)
Valen Oktavianti (Unknown)
Stella Stella (Unknown)
Hendra Hendra (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Jun 2022

Abstract

Abstrak PT. Martindo Fine Foods adalah sebuah perusahaan yang berperan sebagai distributor berbagai produk makanan yang berbasis susu dan juga menyediakan makanan dalam bentuk beku atau yang biasa disebut dengan makanan beku. Artikel ini dimuat dengan tujuan untuk menganalisis strategi komunikasi pemasaran yang digunakan perusahaan untuk mempertahankan dan mengembangkan usahanaya. Tentu saja penelitian ini tidak terlepas dengan metode penelitiannya yaitu dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif yang berfokus pada salah satu perusahaan distributor sekaligus importir di Kota Batam yang memiliki guna mempermudah peneliti dalam menganalisis data dalam kajian ini. Dengan demikian, diperoleh bahwa strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh perusahaan adalah dengan menerapkan branding, positioning dan integrated communication marketing pada perusahaan. Kata Kunci : Makanan beku, Strategi Komunikasi Pemasaran, Branding, Postioing, Integrated Communication Marketing.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...