Jurnal Neraca: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Ekonomi Akuntansi
Vol 6, No 1 (2022): Jurnal Neraca: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Ekonomi Akuntansi

Persepsi Siswa SMA PGRI 4 Palembang Terhadap Pembelajaran Ekonomi Secara Daring

Septa Aprizal (Universitas PGRI Palembang)
Neta Dian Lestari (Universitas PGRI Palembang)
Nurlina Nurlina (Universitas PGRI Palembang)
Januardi Januardi (Universitas PGRI Palembang)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2022

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi siswa terhadap topik ekonomi online pada masa pandemi Covida di SMA PGRI 4 Palembang. Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif. Penelitian ini dirancang untuk mendeskripsikan atau menjelaskan kajian tentang persepsi siswa terhadap topik ekonomi pada masa pandemi Covid Online di SMA PGRI 4 Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan alat bantu berupa angket persepsi mahasiswa terhadap topik ekonomi pada saat pandemi Covid Online. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi sebagian siswa tentang topik ekonomi online selama pandemi Covida di SMA PGRI 4 Palembang pada tahun 2021, pada kategori sedang. Karena hasil rata-rata, sebagian besar siswa melaporkan bahwa pembelajaran ekonomi online tidak sepenuhnya efektif.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

neraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences Other

Description

Jurnal Neraca: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Ekonomi Akuntansi was first printed in Juni 2017 with register number ISSN 2580-2690 (Print), 2615-3025 (Online) and published bay study program education accounting FKIP University PGRI of Palembang. Journal of Neraca include the results of the qualitative ...