Pandemi covid-19 telah menyebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Di masa pandemi seluruh aktivitas wajib menerapkan protokol kesehatan untuk penanggulangan COVID-19. Demi mengatasi masalah tersebut, beberapa perusahaan restoran cepat saji melakukan inovasi dengan menerapkan layanan drive thru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari inovasi layanan drive thru dan perceived value terhadap kepuasan konsumen makanan cepat saji dimasa pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan inovasi layanan, perceived value sebagai variabel bebas dan kepuasan konsumen sebagai variabel terikat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 400 responden Kota Sukabumi yang menjadi konsumen McDonald’s indah plaza yang diambil dengan teknik proportionate stratified random sampling. Peneliti menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi pengolah data SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini didapatkan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara inovasi layanan terhadap kepuasan konsumen dan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara perceived value terhadap kepuasan konsumen Mcdonald’s indah plaza kota sukabumi. Kata Kunci : inovasi layanan, drive thru, perceived value, kepuasan konsumen
Copyrights © 2022