Literatus
Vol 4 No 1 (2022): Jurnal Ilmiah Internasional Sosial dan Budaya

Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Bedak Tabur Pixy

Viniyati Maftuchach (STIE Muhammadiyah Jakarta)
Nur Anisa Putri (STIE Muhammadiyah Jakarta)



Article Info

Publish Date
17 Jul 2022

Abstract

Pemasaran merupakan faktor penting dalam siklus yang di mulai dan di akhiri dengan keputusan konsumen. Citra merek, kualitas produk dan keputusan pembelian sangat penting dalam ruang lingkup pemasaran. Khusus untuk produk Pixy yang membutuhkan daya saing yang baik bagi pelanggannya dengan tujuan untuk meningkatkan feedback yang positif dari pelanggan mengenai produk Pixy khususnya pada produk bedak tabur dan menciptakan kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk bedak tabur Pixy. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah 100 pengguna bubuk Pixy di Manggarai Jakarta Selatan. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner, sedangkan analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner, metode yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Literatus

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Literatus adalah jurnal yang diterbitkan oleh Neolectura, diterbitkan dua kali dalam satu tahun. Literatus adalah media publikasi ilmiah dalam bentuk makalah konseptual dan penelitian lapangan yang terkait dengan bidang kajian sosial dan budaya. Diharapkan Literatus dapat menjadi media bagi ...