JEBDEKER: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, Bisnis Digital, Ekonomi Kreatif, Entrepreneur
Vol 2 No 2 (2022): Juni 2022

Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Sepatu Lokal Aerostreet

Warno Warno (Unknown)
Ginanjar Rahmawan (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta)



Article Info

Publish Date
22 Jun 2022

Abstract

Penelitihan ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh flat price, co-branding, brand image, dan perceived quality terhadap minat beli sepatu lokal Aerostreet. Penelitihan ini mengunakan metode penelitihan asosiatif kasual dengan pendekatan kuantitatif. Responden berjumlah 100 orang dengan teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan menggunakan data primer dengan menggunakan intrumen kuisioner. Data yang terkumpul selanjutnya diolah dengan mengunakan uji instrumen data, uji asumsi klasik, uji F, uji koefisien determinasi, analisis regresi linier berganda, dan uji t. Berdasarkan hasil penelitihan, diperoleh hasil bahwa flat price dan brand image berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, sedangkan co-branding dan perceived quality tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jebdeker

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Artikel ilmiah yang dipubikasi dalam JEBDEKER adalah semua aspek dengan scope sebagai berikut: 1. Ekonomi 2. Akuntansi: Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajemen, Akuntansi Pajak, Audit, Akuntansi Biaya, Akuntansi Sektor Publik, Akuntansi UMKM. 3. Manajemen: Manajemen Pemasaran, Manajemen Strategik, ...