Matua Jurnal
Vol. 4 No. 2 (2022): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (Juni 2022)

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI MENARA AGUNG PADANG

Ramadhani Gusman (Unknown)
Jhon Rinaldo (Unknown)
Tifani Ratu Firdaus (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Jun 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda di Menara Agung Padang.Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitan ini yaitu dengan menggunakan riset lapangan dan riset pustaka.Populasi dalam penelitian sebanyak 29.434 orang dengan sampel sebanyak 100 orang.Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Citra merek dan kualitas pelayanan secara simultan / bersama - sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

MJ

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Matua Jurnal diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan LPPM Universitas Ekasakti untuk menyebarluaskan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari dalam dan luar Ekonomi Universitas Ekasakti. Jurnal ini berisi penulisan hasil media ilmiah pengembangan dan penyebarluasan pengkajian gagasan, ...