Jurnal Abdimas Dedikasi Kesatuan
Vol 1 No 1 (2020): JADKES Edisi Juli 2020

Strategi Promosi UMKM Di Era COVID-19

Budi Setiawan (Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan)
Egi Adithia Pradana (Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan)



Article Info

Publish Date
28 Jul 2020

Abstract

Digital marketing adalah kegiatan promosi dan pencarian pasar melalui media digital secara online dengan memanfaatkan berbagai sarana misalnya jejaring sosial. Tujuan diadakannya kegiatan promosi UMKM ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman para pelaku UMKM mengenai pentingnya memberikan informasi produk lewat promosi yang disampaikan, agar masyarakat tertarik untuk membeli produk UMKM. Metode kegiatan ini berupa promosi yang dilakukan melalui media sosial dengan gerakan membeli produk UMKM. Kegiatan promosi ini diikuti oleh para pelaku bisnis UMKM di kota Bogor. Melalui program ini, diharapkan akan meningkatkan penjualan dari hasil produk para pelaku UMKM, sehingga akan meningkatkan perekonomian mereka. Kata kunci: Promosi UMKM

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jadkes

Publisher

Subject

Religion Humanities Computer Science & IT Education Environmental Science Public Health Social Sciences Other

Description

Jurnal Abdimas Dedikasi Kesatuan adalah media ilmiah yang independen bagi para Dosen dan Peneliti di bidang Pengabdian Kepada Masyarakat. Terbit dua kali dalam setahun, pada bulan Juni dan Desember. Mempublikasikan hasil-hasil pelaksanaan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat dalam arti luas. ...