Harapan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, adapun faktor-faktor yang di maksud adalah kualitas pelayanan, harga dan brand ambassador terhadap kepurusan pembelian di aplikasi belanja omline (e-commers) lazada pada mahasiswa di jakarta, metode penelitian yang di gunakan oleh peneliti adalah metode survei dengan koesioner yang di sebarkan melalui google form, sedangkan alat analisis yang di gunakan dalam penelitian ini adalah analisis SEM AMOS dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi yang d libatkan dalam penelitian ini dalah pengguna Lazada yang pernah melakukan pembelian melalui Lazada di wilayah Jakarta. Sampel yang berhasil di raih sebanyak 100 respoden. Hasil penelitian ini berpengaruh positive secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial variabel kualitas pelayanan harga dan keputusan pembelian juga berpengaruh posotif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Copyrights © 2022