Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS)
Vol 3 No 1 (2022): Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (Desember 2021 - Mei 2022)

DETERMINASI MINAT MENGUNJUNGI DAN EXPECTED VALUE: ANALISIS DIGITAL MARKETING DAN KEARIFAN LOKAL (LITERATURE REVIEW MANAJEMEN PEMASARAN)

Emil Salim (Mahasiswa Program Doktor Ilmu Manajemen, Universitas Putra Indoneisa YPTK Padang)
Hapzi Ali (Dosen Doktor Ilmu Manajemen, Universitas Putra Indoneisa YPTK Padang)
Yulasmi Yulasmi (Dosen Doktor Ilmu Manajemen, Universitas Putra Indoneisa YPTK Padang)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2022

Abstract

Penelitian sebelumnya atau yang terkait sangat penting dalam sebuah penelitian atau disertasi akademik. Studi sebelumnya atau terkait dapat membantu memperkuat teori dan fenomena hubungan atau efek antar variabel. Artikel ini menjelaskan cara menentukan minat mengunjungi dan expected value seseorang untuk berkunjung. Menargetkan digital marketing dan kearifan lokal dengan objek yang dibidik adalah seluruh destinasi wisata di Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Tujuan penulisan artikel ini adalah untuk membuat hipotesis tentang pengaruh antar variabel yang akan digunakan dalam penelitian selanjutnya. Hasil survei perpustakaan ini adalah sebagai berikut: 1) digital marketing berpengaruh terhadap expected value; 2) kearifan lokal berpengaruh terhadap minat mengunjungi; 3) digital marketing berpengaruh terhadap minat mengunjungi; 4) kearifan lokal berpengaruh terhadap minat mengunjungi; dan 5) expected value berpengaruh terhadap minat mengunjungi.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JMPIS

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Education Social Sciences

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) memiliki tujuan ...