Kemajuan teknologi di dunia komunikasi nirkabel telah meningkatkan jumlah pengguna perangkat mobile secara pesat, hal ini mendukung perkembangan mobile commerce. Oleh karena itu penggunaan mobile payment juga salah satu hal yang cukup penting karena banyak tempat pembelian makanan yang sekarang menggunakan mobile payment sebagai alat pembayaran nya salah satunya adalah GO-PAY. GO-PAY adalah sebuah aplikasi smart yang memberikan layanan pembayaran dan transaksi secara online. GO-PAY sendiri merupakan cabang dari aplikasi GO-JEK yang memiliki banyak cabang lain seperti Go-Box, Go-Bike, Go-Car, dll. Berdasarkan uraian diatas penulis tertarik untuk meniliti tingkat penerimaan merchant GO-PAY di kota Karawang untuk kalangan milenial menggunakan pendekatan TAM (Technology Acceptance Model). Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data yang menggunakan media google form dan disebarkan secara online. Dari hasil penelitian ini memperlihatkan Persepsi kegunaan dan juga Persepsi Kemudahan penggunaan memiliki dampak positif terhadap penerimaan merchant GO-PAY pada kalangan milenial di Karawang.
Copyrights © 2021