UG Journal
Vol 16, No 6 (2022)

PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA DEPOK

Hernama Hernama (Universitas Gunadarma)
Sri Hermawati (Universitas Gunadarma)



Article Info

Publish Date
05 Aug 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare MS Glow pada konsumen pria. Sampel diambil menggunakan pendekatan metode purposive sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian digunakan regresi logistik. Hasil penelitian menujukkan bahwa secara parsial variabel persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pria dan secara simultan terdapat pengaruh persepsi harga dan kualitas produk secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

ugjournal

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Health Professions

Description

UG Jurnal merupakan kumpulan jurnal penelitian dari semua fakultas yang ditulis oleh Dosen dan Mahasiswa Universitas Gunadarma. UG Jurnal terbit tiap sebulan sekali dan tiap bulannya memuat jurnal dari berbagai ...