Jurnal Citrakara
Vol 1, No 03 (2019): Desember 2019

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMPERKENALKAN GRAVITY INDOOR TRAMPOLINE PARK

Rahmat Hidayat Rambe (Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS))
Noor Hasyim (Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS))



Article Info

Publish Date
21 Dec 2019

Abstract

Bermain trampolin bisa menjadi pilihan yang cocok bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama sambil berolahraga. Gravity Indoor Trampoline Park Semarang merupakan wahana bermain trampolin indoor pertama dan satu-satunya di Jawa Tengah dan Kota Semarang khususnya. Selain menyediakan wahana bermain trampolin, juga terdapat cafe yang bisa menjadi tempat bersantai bagi keluarga. Wahana ini masih belum banyak diketahui oleh masyarakat. Melalui perancangan media promosi ini diharapkan dapat membuat masyarkat mengetahui dan mengenal apa itu Gravity Indoor Trampoline Park Semarang. Metode yang digunakan dalam perancangan ini adalah metode kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Dari hasil penelitian ini dapat ditemukan potensi-potensi dari Gravity Indoor Trampolin Park Semarang agar dapat dikenal oleh masyarakat. Dengan adanya perancangan media promosi ini, diharapkan agar masyarakat dapat mengenal Gravity Indoor Trampoline Park Semarang dan dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap Gravity Indoor Trampoline Park Semarang

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

citrakara

Publisher

Subject

Arts

Description

Jurnal Citrakara adalah media publikasi mahasiswa program studi Desain Komunikasi Visual Universitas Dian Nuswantoro yang menyuarakan hasil pemikiran yang berupa perancangan atau pengkajian di bidang advertising, desain grafis, fotografi, audio visual, multimedia, animasi, dan game design. Jurnal ...