IKRA-ITH ABDIMAS
Vol 5 No 2 (2022): IKRAITH-ABDIMAS No 2 Vol 5 Juli 2022

PKM Pemberdayaan Digital Marketing Pada Usaha Kreatif Brownis Al-Baroroh Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Prily Fitria Aziz (Unknown)
Sanjaya Pinem (Unknown)
Zalzulifa Zalzulifa (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Oct 2021

Abstract

Era Pandemi covid-19 mendorong para pengusaha termasuk juga industri rumahtangga mengadopsi era kebiasaan baru. IRT Al-baroroh dengan fokus usaha browniescokelat juga terdampak covid-19 terutama pada bidang pemasaran. Pelatihan inidiperlukan untuk meningkatakan pengetahuan akan digital marketing yang dapatdigunakan sebagai salah satu cara dalam meningkatkan pemasaran pada era pandemicovid-19. Metode yang digunakan dalam pengabdian ini adalah metode partisipatif,dimana pengabdi dan mitra sama-sama ikut serta dari awal sampai akhir. Tahapanpelaksanaan dimulai dari 1). Pembimbingan e-commerce, 2). Program pelatihan fotoproduk, 3). Program pelatihan SEO dan terakhir 4). Evaluasi Penelitian. Hasil daripelatihan ini mitra mampu menguasai penggunaan e-commerce dan jugamemaksimalan pengambilan foto untuk produk dengan aplikasi dan penggunaanGoogle MyBussiness sebagai pengenalan produk mitra pada mesin pencari

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

IKRAITH-ABDIMAS

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

This IKRA-ITH Abdimas scientific journal is a Scientific Community Service Journal published by the Institute of Research and Community Service from YAI Persada Indonesia University. This scientific journal is a means of pouring out the ideas and activities of lecturers working in the field of ...