Era Pandemi covid-19 mendorong para pengusaha termasuk juga industri rumahtangga mengadopsi era kebiasaan baru. IRT Al-baroroh dengan fokus usaha browniescokelat juga terdampak covid-19 terutama pada bidang pemasaran. Pelatihan inidiperlukan untuk meningkatakan pengetahuan akan digital marketing yang dapatdigunakan sebagai salah satu cara dalam meningkatkan pemasaran pada era pandemicovid-19. Metode yang digunakan dalam pengabdian ini adalah metode partisipatif,dimana pengabdi dan mitra sama-sama ikut serta dari awal sampai akhir. Tahapanpelaksanaan dimulai dari 1). Pembimbingan e-commerce, 2). Program pelatihan fotoproduk, 3). Program pelatihan SEO dan terakhir 4). Evaluasi Penelitian. Hasil daripelatihan ini mitra mampu menguasai penggunaan e-commerce dan jugamemaksimalan pengambilan foto untuk produk dengan aplikasi dan penggunaanGoogle MyBussiness sebagai pengenalan produk mitra pada mesin pencari
Copyrights © 2022