Jurnal Ilman: Jurnal Ilmu Manajemen
Vol. 7 No. 1 (2019)

Peluang Pemasaran Telkom Speedy pada PT. Telkom Kandatel NAD

Mirnawati Mirnawati (Program Studi Administrasi Perkantoran Politeknik Kutaraja)



Article Info

Publish Date
30 Mar 2019

Abstract

Persaingan antara bentuk produk yang memberikan jasa pelayanan sekarang ini sangat membutuhkan perhatian yang lebih dari pihak perusahaan, untuk mengatasi berbagai hak yang mempengaruhi tanggapan pelanggan tentang keadaan produk yang kita tawarkan salah satunya adalah perusahaan harus dapat menigkatkan mutu pelayanan.Maka, penelitian ini dilakukan pada perusahaan PT. Telkom NAD dengan tujuan (1) Untuk mengetahui peluang pemasaran dalam memasarkan produki Telkom Speedy (2) Untuk mengetahui kebijaksanaan yang tepat untuk mengantisipasi peluang dan tantangan pemasaran tersebut.Data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah berupa data primer dan data skunder. Dimana data primer adalah data yang diperoleh dengan cara turun kelapangan langsung. Data primer yang dibutuhkan terdiri dari sejarah singkat perusahaan, struktur organisasi, visi dan misi dan kebijakan pemasaran produk yang diterapkan identifikasi peluang pemasaran, sedangkan data sekunder merupakan data pendukung yang diperoleh dari buku- buku dan brosur yang ada hubungannya dengan penelitian ini. Metode pengumpulan data dilakukan dengan dua cara yaitu: observasi dan wawancara

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

ilman

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ilman: Jurnal Ilmu Manajemen p-ISSN 2355-1488, e-ISSN 2615-2932 is a peer-reviewed open-access journal. The journal invites scientists throughout the world to exchange and disseminate in the areas of HR and Organizational Management, Financial Management, Marketing Management, and other ...