JOMPA ABDI: Jurnal Pengabdian Masyarakat
Vol. 1 No. 2 (2022): Jompa Abdi: Jurnal Pengabdian Masyarakat

Strategi E-Marketing Produk Olahan Kelapa Virgin Coconut Oil (VCO) Pada Pelaku UMKM Desa Gajahrejo Kabupaten Malang

Andro Agil Nur Rakhmad (Universitas Negeri Malang)
Dediek Tri Kurniawan (Universitas Negeri Malang)
Adelia Shabrina Prameka (Universitas Negeri Malang)
Inanda Shinta Anugrahani (Universitas Negeri Malang)



Article Info

Publish Date
07 Jun 2022

Abstract

Teknologi informasi yang cepat berubah dan memiliki sistem yang modern memiliki dampak yang meningkat pada efisiensi kerja perusahaan secara keseluruhan. Saat ini, kemampuan perusahaan untuk menggunakan alat pemasaran yang tepat melalui ruang virtual sangat penting untuk menunjang keberhasilan dalam proses branding. Tujuan program pengabdian di Desa Gajahrejo yang mengangkat tema “Strategi E-Marketing Produk Olahan Kelapa Virgin Coconut Oil (VCO) pada pelaku UMKM Desa Gajahrejo Kabupaten Malang” berusaha untuk memfasilitasi pelatihan guna menunjang produk desa, sehingga memberikan manfaat yang berkelanjutan kedepannya. Program pengabdian ini melibatkan beberapa pihak utama dalam menyukseskan kegiatan ini yaitu: UMKM dan usaha rumah tangga yang mengolah bahan kelapa menjadi Virgin Coconut Oil, pemerintah desa, dan pihak Universitas Negeri Malang.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jpabdi

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

JOMPA ABDI: Jurnal Pengabdian Masyarakat menerbitkan artikel hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam berbagai bidang untuk membantu dosen, guru, perguruan tinggi, sekolah, dan masyarakat dalam meningkatkan keilmuan, inovasi, maupun kesejahteraan. Terbit tiap bulan Maret, Juni, September ...