Respon Publik
Vol 15, No 7 (2021): Respon Publik

STRATEGI PEMIMPIN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS KINERJA PEGAWAI DI KANTOR KELURAHAN MERJOSARI KECAMATAN LOWOKWARU KOTA MALANG

Dwi Oktavia Nur Cahyanti (Universitas Islam Malang)
Nurul Umi Ati (Universitas Islam Malang)
Taufiq Rahman Ilyas (Universitas Islam Malang)



Article Info

Publish Date
30 Jul 2021

Abstract

ABSTRAKTercapainya tujuan organisasi perusahaan hanya dimungkinkan karena upaya para pelaku yang terdapat pada organisasi/perusahaan tersebut.Dalam hal ini terdapat hubungan yang erat antara kinerja perorangan dengan kinerja lembaga atau kinerja perusahaan. Dengan lain, bila kinerja karyawan baik, maka kemungkinan besar kinerja perusahaan juga baik. Kinerja seorang karyawan akan baik bila dia mempunyai keahlian yang tinggi. Pemimpin disini yang dimaksud adalah Lurah  Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Dimana dalam  kepemimpinannya perlu menggunakan strategi. Strategi merupakan respons secara terus menerus maupun adaptif terhadap peluang dan ancaman eksternal serta kekuatan dan kelemahan internal yang dapat mempengaruhi organisasi. Pemimpin disini yang dimaksud adalah Lurah  Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Dimana dalam  kepemimpinannya perlu menggunakan strategi. Strategi merupakan respons secara terus menerus maupun adaptif terhadap peluang dan ancaman eksternal serta kekuatan dan kelemahan internal yang dapat mempengaruhi organisasi. Kata Kunci : Organisasi; Kinerja; Karyawan

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

rpp

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Respon Publik adalah jurnal ilmiah multidisiplin yang diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang. Di tingkat nasional banyak sekali masalah-masalah umum atau isu-isu yang berkaitan dengan ilmu administrasi publik. Publikasi jurnal ini bertujuan untuk menyebarluaskan ...