Jurnal Economica: Media Komunikasi ISEI Riau
Vol. 8 No. 1 (2020): Jurnal Economica, April 2020

Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kemasan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau

Syamsilasmi Saleh (Pascasarjana Universitas Riau)
Zulkarnain (Unknown)
Kasman Arifin (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Jun 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: 1) mengetahui pengaruh label halal, kualitas produk, dan harga terhadapkeputusan pembelian 2). mengetahui pengaruh keputusan pembelian terhadap loyalitas. Penelitian ini dilakukan di Universitas Islam Riau dengan jumlah responden 100 mahasiswa FEKON UIR. Data dikupulkan dengan menngunakan kuesioner dn dianalisis dengan meggunakan analisis regresi berganda dan regresi sederhana. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa label halal memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian mahasiswa FEKON UIR. Kualitas produk tidak memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian mahasiswa FEKON UIR. Harga memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian mahasiswa FEKON UIR. Keputusan pembelian memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas mahasiswa FEKON UIR.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

economica

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Economica menerbitkan artikel bidang ekonomi seperti berikut, namun tidak terbatas pada: Sosial Ekonomi Ekonomi Kreatif Ekonomi Pembangunan Pemasaran Manajemen Kebijakan Publik Akuntansi Keuangan e-commerce Bisnis Internasional ...