Ekombis Sains: Jurnal Ekonomi, Keuangan dan Bisnis
Vol 4, No 2 (2019): Ekombis Sains: Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Bisnis

KONSEP DIGITAL MARKETING BERBASIS SEO (SEARCH ENGINE OPTIMIZATION) DALAM STRATEGI PEMASARAN

Bustanol Arifin (Unknown)
Abdurohman Muzakki (Universitas Muhammadiyah Malang)
Moh Wahyu Kurniawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Dec 2019

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan konsep digital marketing berbasis seo (search engine optimization) dalam strategi pemasaran. Metode penelitian menggunakan penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik  pengumpulan data menggunakan studi kepustakaan.  Digital marketing merupakan cara baru untuk meningkatkan pertumbuhan pelanggan salah satunya adalah menggunakan teknik SEO. SEO terdapat dua faktor dalam mengoptimasi website menggunkan SEO, yaitu on page dan off page optimization. Penggunan SEO dilakukan untuk meningkatkan posisi website sehingga berdampak pada traffic kunjungan dan penjualan produk/jasa.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

manajemen

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Ekombis Sains : Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Bisnis, with registered number p-ISSN: 2572-4198 (print), e-ISSN: 2502-1796 (online), is a scientific journal published by Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai, Lampung. Ekombis Sains: Jurnal Ekonomi, ...