Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 6, No 1 (2021)

Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Variery Seeking, Daya Tarik Produk Pesaing, Pengalaman tentang Produk terhadap Keputusan Perpindahan Merek (Brand Switching) Kartu Perdana Seluler IM3




Article Info

Publish Date
09 Aug 2021

Abstract

Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen kartu perdana seluler IM3 yang telah berpindah ke kartu perdana seluler merek lain dan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 50 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan software SPSS. Data yang telah memenuhi uji validitas,uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daya tarik produk pesaing dan variety seeking berpengaruh negatif signifikan dan positif tidak signifikan terhadap keputusan perpindahan merek, sedangkan pengalaman tentang produk dan ketidakpuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...