Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dampak kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah di kantor pusat Bank BCA Sidoarjo. Survei ini mencakup seluruh nasabah kantor pusat Bank BCA dengan mengambil populasi 200 respondennya menggunakan metode pengambilan sampel yang ditargetkan. Ukuran sampel dianggap cukup untuk mewakili seluruh populasi. Metode yang digunakan bagian dalam analisis ini adalah deskriptif dan kualitatif. Berdasarkan hasil survei tersebut, tangible mendukung kepuasan konsumen yang tinggi terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh Bank BCA KCU Sidoarjo. Ini sangat jelas berkat kesopanan staf, komunikasi antara staf dan pelanggan sangat jelas dan keamanan sudah sangat baik, ruang tunggunya bersih dan nyaman, kualitas layanan dan tingkat kepuasan pelanggan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan Selalu memeriksa kebutuhan semua pelanggan, memberikan layanan informasi yang jelas, puas dengan sikap staf yang bertugas, dan memiliki lebih banyak akses ke pelanggan. Mudah, nyaman, dan membuat pelanggan merasa senang .
Copyrights © 2022