Jurnal Abdi Masyarakat Humanis
Vol 2, No 2 (2021): Jurnal Abdi Masyarakat Humanis

Peran Digital Marketing Dan Manajemen Keuangan dalam Upaya Peningkatan Pendapatan UMKM yang Berdampak Pada Kesejahteraan Masyarakat di Tengah Pandemi Covid 19al Marketing Dan Manajemen Keuangan dalam Upaya Peningkatan Pendapatan UMKM yang Berdampak Pada Kesejahteraan Masyarakat di Tengah Pandemi Covid 19

Nardi Sunardi (Universitas Pamulang)
E. Nurzaman AM (Universitas Pamulang)
Sarwani Sarwani (Universitas Pamulang)
Rosa Lesmana (Universitas Pamulang)
Wiwik Hasbiayah (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
01 Apr 2021

Abstract

Pengabdian ini bertujuan untuk membantu masyarakat UMKM dalam menumbuhkan semangat bangkit dari keterpurukan dampak dari Pandemi Covid 19 melalui berbagai upaya Digital marketing dan manajemen keuangan yang baik. Pengabdian ini dilakukan di Sri Sai Silver Bali Jl. Padma No.154, Penatih, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80238. Metode yang digunakan adalah metode survey dan penyampaian materi secara langsung serta simulasi dan diskusi mengenai manajemen, pengelolaan keuangan, pemasaran produk dan penerapan Digital Marketing  yang berdampak pada kesejahraan masyarakat. Kesimpulan dari pengabdian  kepada masyakat ini adalah bahwa akan dilakukan pendampingan dalam manajemen dalam hal manajemen keuangan dan pemasaran dugitalisasi secara masiv dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat UMKM.”

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JAMH

Publisher

Subject

Humanities

Description

Jurnal Abdi Masyarakat Humanis is a scientific multidisciplinary journal is a six-monthly journal concerned with the practice and processes of community engagement. It provides a forum for academics, practitioners and community representatives to explore issues and reflect on practices relating to ...