Asian Journal of Management Analytics
Vol. 1 No. 2 (2022): October 2022

Strategi Pemanfaatan Media Sosial dan Kualitas Pelayanan pada Taman Baca Spirit Book dan Coffee di Kota Medan

Eri (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Zainarti (Universita Islam Negeri Sumatera Utara)
Muhammad Ikhsan Harahap (Universita Islam Negeri Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
11 Nov 2022

Abstract

Strategi Pemanfaatan Media Sosial dan Kualitas Pelayanan pada Taman Baca Spirit Books dan Coffee di Kota Medan. Dibawah bimbingan Pembimbing I oleh Ibu Dra. Zainarti, M. M dan Bapak Muhammad Ikhsan Harahap M. E. I. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana Pemanfaatan Media Sosial dan Kualitas Pelayanan pada Taman Baca Spirit Books dan Coffee di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, studi kepustakaan, dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini adalah Bapak Simon Simanjuntak selaku pemilik Taman Baca Spirit Books dan Coffee, Kak Yuni Zai selaku pengelola media sosial Taman Baca Spirit Books dan Coffee dan konsumen Taman Baca Spirit Books dan Coffee. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Strategi Pemanfaatan Media Sosial dan Kualitas Pelayanan pada Taman Baca Spirit Books Dan Coffee Di Kota Medan akan memberikan pengaruh positif pada Taman Baca Spirit Books dan Coffee di Kota Medan kalau dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan akan meningkatkan jumlah pengunjung yang akan datang ke Taman Baca Spirit Books Dan Coffee Di Kota Medan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

ajma

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

The Asian Journal of Management Analytics (AJMA) is a journal focused on the theory and application of data analytics and its applications in contemporary business, economics, and management disciplines. These disciplines include accounting, finance, management, marketing, economics ...