Dharma Jnana
Vol. 1 No. 1 (2021): JURNAL DHARMA JNANA

STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DAN DISIPLIN KERJA PADA PT. TIARA INDAH ABADI

Luh Komang Merawati (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar)
Sang Ayu Made Riska Vidyasari (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar)



Article Info

Publish Date
20 Apr 2021

Abstract

Tiara Indah Abadi merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang industri otomotif sepeda motor jenis skuter. Kegiatan yang dilakukan di perusahaan ini yaitu menjual sepeda motor Piaggio Vespa. Covid-19 merupakan penyakit menular yang berpotensi menimbulkan kedaruratan kesehatan masyarakat. Oleh sebab itu, tindakan pencegahan terhadap jenis penyakit menular tersebut wajib dilakukan secepat mungkin. Metode yang digunakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan disiplin kerja di PT. Tiara Indah Abadi Cabang Gunung Agung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dalam adalah penyuluhan, pendampingan, pelatihan dan pengontrolan. Upaya pencegahan Covid-19 dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan disiplin kerja dilakukan melalui pembuatan SOP pencegahan Covid-19, pelaksanaan protokol pencegahan Covid-19 sesuai dengan SOP, pelatihan karyawan mengenai kualitas pelayanan terhadap konsumen guna mendapatkan kualitas pelayanan prima, melakukan pengontrolan absensi karyawan terhadap jam kerja.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

dharmajnana

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Social Sciences

Description

Dharma Jnana merupakan Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar yang memuat artikel-artikel ilmiah dari hasil-hasil kegiatan pengabdian dan pemberdayaan kepada masyarakat dalam berbagai bidang disiplin ilmu. ...