Manager : Jurnal Ilmu Manajemen
Vol 5, No 3 (2022)

PENGARUH KEWAJARAN HARGA, DESAIN PRODUK DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP NIAT MEMBELI HONDA PCX

Rahmat Nofal Andriansah (Manajemen Pemasaran Industri Elektronika Politeknik APP Jakarta)
Yennida Parmariza (Universitas Mercu Buana)
Christian Kuswibowo (Politeknik APP Jakarta)



Article Info

Publish Date
15 Aug 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kewajaran harga, desain produk, dan strategi promosi niat membeli sepeda motor Honda PCX. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel secara acak atau random sampling. Objek penelitian ini adalah para responden yang berniat membeli sepeda motor Honda PC sebanyak 200 responden. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukan kewajaran harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli konsumen. Desain Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap niat Membeli konsumen. Strategi Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Membeli konsumen.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Manager

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manager : Jurnal Ilmu Manajemenadalah jurnal program studi manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor. Jurnal ini sebagai media publikasi karya ilmiah ilmu Manajemen dengan scope Manajemen Sumber Daya Manusia.Manajemen Pemasaran,Manajemen Keuangan,Manajemen Keuangan ...