Adl Islamic Economic
Vol 2 No 1 (2021): Adl Islamic Economic: Jurnal Kajian Ekonomi Islam - Mei 2021

IMPLEMENTASI MARKETING MIX PADA USAHA KERIPIK TEMPE SUMBER REZEKI

Ernawati (Sekolah Tinggi EKonomi Islam (STEI) Al-Furqon Prabumulih)



Article Info

Publish Date
26 May 2021

Abstract

Bauran Pemasaran (Marketing mix) adalah kombinasi dari empat variable atau kegiatan inti dari sistem pemasaran perusahaan yang meliputi produk, harga, promosi dan distribusi. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) produk keripik tempe sumber rezeki memiliki keanekaragaman ukuran dan pelayan 2) harga yang diberikanpun beraneka ragam dari harga Rp. 15.000 sampai dengan harga Rp. 60.000 3) tempat yang meliputi lokasi dan pendistribusian produk kepada konsumen 4) promosi yang dilakukan melalui personal selling dan melalui media sosial.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

adl

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences Other

Description

Adl Islamic Economic (E. ISSN 2723-1771, P. ISSN 2722-2810) is an electronic scientific journal published print out and online once six a month (Mei and November). Adl Islamic Economic aims to improve the quality of research and development of Islamic economics. Adl Islamic Economic received the ...