Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis (JMMB)
Vol 3, No 2 (2022): Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis (JMMB)

MEDIA SOSIAL WHATSAPP BISNIS SEBAGAI MEDIA PROMOSI GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN BAKMI JOWO DENBAGUS

Scorina Dwiantari (UNIVERSITAS SEMARANG)
Masine Slahanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Aug 2022

Abstract

Dalam kondisi ekonomi saat ini media sosial sangat diperlukan apalagi pandemi covid 19 benar benar belum sempurna hilang, sehingga media sosial masih sangat dibutuhkan dalam pemasaran produk dan menjadi salah satu alternatif untuk melakukan kegiatan promosi untuk meningkatkan penjualan produk dan produk yang ditawarkan lebih dikenal banyak orang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui promosi yang dilakukan bakmi jowo denbagus melalui fitur whatsapp bisnis, sehingga tetap memilih media sosial whatsapp bisnis sebagai media promosi. Penelitian inia menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa whatasapp bisnis sebagai media sosial sangat efektif dilakukan karena mampu menjangkau dan mengenalkan lebih banyak orang tentang produk bakmi jowo denbagus, sangat praktis untuk berinteraksi dengan pelanggan tetap, sehingga dapat meningkatkan penjualan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JMMB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Manajemen Strategis, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Pemasaran, Manajemen Operasi, Perilaku Organisasi, Kewirausahaan, serta ...