Penelitian ini dilatarbelakangi banyak yang mengkonsumsi madu Kake’ sebagai kebutuhan sehari-hari selain untuk obat juga bisa digunakan karena madu Kake’ yaitu madu murni hasil ternak sehingga menarik konsumen melakukan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh positif signifikan promosi, sertifikasi halal, dan green product signifikan dan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada usaha madu Kake’. Metode penelitian yang digunakan kuantitatif analisis regresi linear berganda dengan uji signifikan t dan F. populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlah respondennya, penentuan menggunakan rumus Rousce, maka sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dan konsumen madu Kake’ Kecamatan Maro Sebo Muaro Jambi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1. variabel promosi (X1) berpengaruh positif signifikan, 2. sertifikasi halal (X2) berpengaruh tidak signifikan, variabel green product (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. dan, 4. variabel promosi, sertifikasi halal, dan green produk terhadap keputusan pembelian. Dalam hal ini untuk menarik minat pembelian konsumen harus jelas melakukan promosi dengan menjelaskan sudah adanya sertifikasi halal dan green product
Copyrights © 2022