Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 3 No. 3 (2022): MSEJ : Management Studies and Entrepreneurship Journal

Pengaruh Promosi Dan Merk Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Busana Muslimah Di Kota Pekanbaru

Virna Museliza (UIN Suska Riau)
Nanda Suryadi (UIN Suska Riau)
Rimet Rimet (UIN Suska Riau)
Identiti Identiti (UIN Suska Riau)



Article Info

Publish Date
31 Jul 2022

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan merekĀ  terhadap keputusan pembelian pada produk busan muslimah di kota pekanbaru. Penelitian ini dilakukan kota Pekanbaru. Penellitian ini menggunakan Structure Equation Model (SEM)Smart Pls dengan menganalisis fakta yang sudah terjadi. Pada penelitian ini digunakan data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan questionnaire dengan metode accidental sampling berjumlah 100. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Pekanbaru. Penelitian ini menghasilkan penemuan yang menarik diantaranya Tidak terdapat pengaruh signifikan antara variabel promosi terhadap Konsumen dalam membeli produk busana muslimah, di kota Pekanbaru, citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kata kunci : Promosi, Citra Merek dan Pengambilan Keputusan

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...