Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 3 No. 5 (2022): MSEJ : Management Studies and Entrepreneurship Journal

Analisa Kepuasan Pengguna Shopeepaylater Menggunakan Model Delone & Mclean

Gandung Satriyono (Universitas Kadiri)
Meme Rukmini (Universitas Kadiri)
Edmina Prastiwi S.R (Universitas Kadiri)
Nabilla Deva Kristina (Universitas Kadiri)



Article Info

Publish Date
03 Oct 2022

Abstract

Shopee provides the ShopeePayLater feature has the exact same system as the credit card. To be able Shopee menyediakan fitur  ShopeePayLater memiliki sistem yang sama persis dengan kartu kredit. Untuk dapat mengukur kepuasan individu dalam menggunakan ShopeePayLater di Kota Kediri dapat diukur dengan Model Delone & Mclean sesuai dengan tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan layanan ShopeePayLater dengan medel Delone & Mclean. Hasil penelitian ini  yaitu Kualitas Sistem  secara parsial memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pengguna, Kualitas Informasi secara parsaial memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pengguna, Penggunaan secara parsial memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Penggun,. Kualitas Layanan secara parsial memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pengguna dan Variabel Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Penggunaan, Kualitas Layanan  secara Bersama-sama berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna. Kata Kunci: Kepuasan Pengguna, Model DeLone & McLean, ShopeePayLater

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...