Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 3 No. 6 (2022): MSEJ : Management Studies and Entrepreneurship Journal

Analisis Peran Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Pada PT. Jasaraharja Putera

Nia Anggaraini (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Persada Bunda)
Erfa Okta Lussianda (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Persada Bunda)
Dodi Agusra (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Persada Bunda)
Muhammad Fahrozi (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Persada Bunda)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap penjualan premiPT Jasaraharja Putera. Artikel ini menggunakan data sekunder yang dikumpulkan dari data kuantitatif target dan premi PT Jasaraharja Putera periode 2013-2017. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menemukan bahwa promosi berdampak langsung terhadap penjualan. Oleh karena itu, penelitian ini bermanfaat bagi PT Jasaraharja Putera yang ingin meningkatkan penjualan mereka, sehingga mereka dapat fokus mempromosikan keunggulan produk dan kualitas yang telah terbukti yang dapat mempengaruhi orientasi pelanggan, meningkatkan kemampuan layanan staf, dan melakukan tinjauan promosi secara teratur dan berkelanjutan. Kata Kunci : Manajemen, Strategi Pemasaran, Bauran Promosi, Volume Penjualan  

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...