Forum Bisnis dan Kewirausahaan
Vol 12 No 1 (2022): Forum Bisnis dan Kewirausahaan

Pengaruh Harga Dan Promosi Penjualan Shopee FoodTerhadap Minat Beli Konsumen Di Kota Palembang

Octavianus Calvin (Universitas Katolik Musi Charitas)
Maria Josephine Tyra (Universitas Katolik Musi Charitas)



Article Info

Publish Date
18 Sep 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh harga dan promosi penjualan Shopeefood terhadap minat beli konsumen di Kota Palembang. Populasinya adalah masyarakat Palembang yang mengetahui layanan pesan antar makanan Shopeefood. Purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, dan reliabilitas, uji asumsi klasik, serta analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan promosi penjualan Shopeefood memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen di Kota Palembang

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

forbiswira

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

FORBISWIRA , Forum Bisnis dan Kewirausahaan merupakan jurnal ilmiah berkala yang diterbitkan oleh STIE Multi Data Palembang (MDP Business School), Indonesia. Merupakan media bagi para dosen, mahasiswa, alumni, dan peneliti lainnya untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian dan paper yang berisi ...