JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan)
Vol. 5 No. 8 (2022): JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan)

Efek Personalisasi Iklan terhadap Hubungan Brand & Konsumen pada Pembelian Sebuah Brand Skincare Korea

Sintha Dwi Wulandari (Unknown)
Kurniawati, Kurniawati (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Aug 2022

Abstract

Industri kecantikan merupakan salah satu industri yang dinamis dan senantiasa berinovasi mengikuti perkembangan zaman. Trend industri skincare dan kosmetik mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan, khususnya trend yang mengusung k-beauty. Pertumbuhan ini semakin signifikan ditengah kewajiban masyarakat menggunakan masker, sehingga kebutuhan akan skincare yang berfungsi untuk merawat kondisi kulit sangat dibutuhkan. Peralihan periklanan dari tradisional menjadi digital saat ini adalah sebuah keharusan. Digital advertising saat ini merupakan fokus utama bagi para marketer untuk bisa membangun consumer - brand engagement melalui sosial media. Namun jika tidak dikembangkan dengan baik, cara ini tidak akan menghasilkan apapun. Untuk itu maka diperlukan adanya personalisasi iklan yang bertujuan untuk memilah materi iklan apa yang cocok dengan target audience brand sehingga mereka lebih tertarik untuk membeli sebuah produk brand.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JIIP

Publisher

Subject

Humanities Education Mathematics Other

Description

JIIP – Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan Jurnal ilmiah ber-ISSN yang difokuskan pada keilmuan pendidikan secara umum antara lain: Pendidikan Bahasa dan sastra Indonesia, Pendidikan Sejarah, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Pendidikan Teknologi Informasi, Pendidikan ...