Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mendefinisikan dampak pemasaran digital pada Management Relationship mahasiswa di masa Covid-19. Penelitian dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian transaksional-korelasi-transaksional non-eksperimental. Kuesioner dibagikan pada 200 mahasiswa berusia 18 hingga 37 tahun yang tergabung dalam Universitas Teknologi Sumbawa. Analisis hasil dilakukan melalui struktur data dan model tabulasi menggunakan program SmartPLS3 dan ditemukan bahwa pemasaran konten memiliki dampak signifikan terhadap Management Relationship pelanggan operasional (p<0,05), serta Management Relationship pelanggan analitis dan kolaboratif Sejauh menyangkut pemasaran media sosial, ditemukan memiliki dampak yang signifikan pada Management Relationship pelanggan operasional (p<0,05), serta Management Relationship pelanggan analitis dan kolaboratif, karena fakta bahwa media digital yang digunakan oleh Universitas Teknologi Sumbawa menarik bagi orang tua dan keluarga. Disimpulkan bahwa pemasaran digital memiliki dampak besar pada Management Relationship mahasiswa di Universitas Teknologi Sumbawa.
Copyrights © 2022