Journal of Agricultural Socio-Economics (JASE)
Vol. 3 No. 1 (2022): Journal of Agricultural Socio-Economics (JASE)

Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Sayur Online di Kota Malang

Umi Kholiliyah (University of Islam Malang)
Sri Hindarti (Universitas Islam Malang)
Titis Surya Maha Rianti (Universitas Islam Malang)



Article Info

Publish Date
22 Aug 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui bagaimana pengaruh brand eqyuity  terhadap keputusan pembelian sayur online di Kota Malang. Penelitian ini dilakukan di Kota Malang. Menggunakan pendekatan teknik asosiatif dengan analisa kuantitatif. Pengambilan sampel secara Nonprobability Sampling dengan metode Purpossive Sampling sebanyak 90 responden. Pada penelitian ini akan menggunakan data primer serta data sekunder. Analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan regresi linier berganda dengan rumus skala likert, uji validitas dan uji realibilitas. Hasil penelitian menujukkan bahwa variabel brand equity yang mempengaruhi suatu keputusan pembelian adalah persepsi kualitas dan loyalitas merek, sedangkan variabel kesadaran merek dan asosiasi merek tidak mempengaruhi keputusan pembelian sayur online.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JASE

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Economics, Econometrics & Finance

Description

The Agricultural Socio-Economic Journal is an international journal, providing forums for economic research and disciplines related to statistics, econometrics, marketing, agribusiness management, policy, history and sociology, and applications for issues in agriculture, healthy food, and related ...