Matua Jurnal
Vol. 4 No. 3 (2022): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (September 2022)

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CV. YAMAHA TJAHAJA BARU ULAK KARANG PADANG

Bobbynus Kristian Wau (Unknown)
Salfadri (Unknown)
Yulistia (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Sep 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis mengenai analisis pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada CV.Yamaha Tjahaja Baru Ulak Karang Padang. Populasi penelitian ini adalah 1.351 responden dan sampel 92 responden. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas,uji multikulieoritas, uji heroskadisitas dan Uji Regresi Berganda, Uji t dan Uji F. Hasil dari Penelitian Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada CV.Yamaha Tjahaja Baru Ulak Karang Padang, Variabel kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada CV.Yamaha Tjahaja Baru Ulak Karang Padang, Variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada CV.Yamaha Tjahaja Baru Ulak Karang Padang dan Variabel harga, kualitas produk dan promosi secara bersama-sama atau simultan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada CV.Yamaha Tjahaja Baru Ulak Karang Padang

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

MJ

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Matua Jurnal diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan LPPM Universitas Ekasakti untuk menyebarluaskan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari dalam dan luar Ekonomi Universitas Ekasakti. Jurnal ini berisi penulisan hasil media ilmiah pengembangan dan penyebarluasan pengkajian gagasan, ...